Minggu, 07 Maret 2010

Tips Sederhana

Berikut ini adalah kumpulan tips-tips ringan yang dapat Anda lakukan. Semoga kumpulan tips ini berguna bagi Anda dalam kehidupan sehari-hari.

Membersihkan Kotoran Yang Melekat Pada Handuk
Rendamlah handuk anda anda dengan air panas, kemudian masukan sabun cuci secukupnya dan dua sendok garam halus. Biarkan selama semalam. Niscaya keesokan harinya kotoran yang melekat pada handuk anda akan mudah dibersihkan. Selamat mencoba!

Menghilangkan Noda Getah Pisang
Ambilah jeruk nipis yang masih segar dan mengandung banyaka air, kemudian belah menjadi beberapa bagian. Gosoklah pada pakaian yang terkena getah pisang tadi, dengan demikian noda bekas getah tersebut akan hilang.

Menghaluskan Kulit Keriput
Ambilah beberapa buah kentang, kupas, cuci bersih kemudian parut. Setelah itu peras, ambil airnya untuk mencuci muka atau bagian kulit tubuh yang keriput. Sebaiknya dilakukan setiap malam menjelang tidur. Dalam waktu seminggu anda akan melihat hasilnya.

Manfaat Botol Bekas Parfum
Letakanlah botol-botol bekas parfum tersebut dilemari pakaian anda. Niscaya pakaian anda akan berbau harum karena botol tanpa isi itu masih menyebarkan aroma wewangian yang tahan sangat lama.

http://radiopro2.blogspot.com/search/label/Tips%20N%20Trick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar