Selasa, 16 Februari 2010

kata mutiara


"Aku Belajar Dari Apa Yang Aku Alami"

- Jika aku hidup dengan kritikan, aku belajar melawan

- Jika aku hidup dengan hostilitas, aku belajar berkelahi
...

- Jika aku hidup dengan ejekan, aku belajar merasa malu

- Jika aku hidup dengan dipermalukan, aku belajar merasa bersalah

- Jika aku hidup dengan dorongan, aku belajar perca...ya diri

- Jika aku hidup dengan pujian, aku belajar menghargai

- Jika aku hidup dengan kejujuran, aku belajar adil

- Jika aku hidup dengan rasa aman, aku belajar mempercayai

- Jika aku hidup dengan persetujuan, aku belajar menyukai diri sendiri

- Jika aku hidup dengan penerimaan dan persahabatan, aku belajar menemukan kasih sayang di dunia ...... ^_^

masa lalu: gelap bagiku, masa sekarang: menguras energiku, masa depan: misteri hidupku...Tapi "HARAPAN ITU MASIH ADA" (SHOHAR)

Hdp tnpa msik snyi

Hdp tnpa istri sepi
Hdp tnpa tmn sndri
Hdp tnpa ilmu rugi
Hdp tnpa sabar emosi
Hdp tnp busana sksi
Hdp tnpa mntl grogi
Hdp tnpa nyawa mati
Hdp tnpa agama tiada arti
Skrng hdpmu gmna sob..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar