Rabu, 17 Februari 2010

Rahasia Kepribadiaan Melalui cincin


Tahukah anda rahasia apa yang ada dibalik sebuah cincin yang disematkan dijari seorang wanita. Tentunya tulisan ini adalah wacana semata, yang merupakan makna secara umum menurut wanita dan semata hanya untuk mengetahui pandangan manusia tentang cincin.

Menurut mayoritas wanita cincin merupakan suatu keniscayaan, macam dan bentuk cincin serta cara memakainya pada jari manapun itu menunjukkan bentuk kepribadian wanita tersebut, dan juga keadaan jiwanya.

Cincin Emas: Kepribadian yang tajam, perasaannya dinamis, sangat berambisi untuk mempengaruhi orang disekitarnya, khususnya mempengaruhi wanita disekitarnya.

Cincin Perak : Menunjukkan sikap dingin, kerendahan diri, kepercayaan diri dan kebersihan jiwa. Pemiliknya sangat mementingkan segi pemikiran dan kadang- kadang merasakan ketidakpercayaan diri namun cepat menguasai diri dan kembali pada tabiatnya semula.

Intan dan Batu-batu Mulia: Jika cincin tersebut besar dan aneh bentuknya maka yang mmakainya adalah seorang wanita yang tak berpendirian yang condong kepada kecemasan dan kegundahan

Tempat Disematkannya Cincin

Barangsiapa lebih suka meletakkan cincinnya disalah satu jemari tertentu, maka hal tersebut dapat mengungkapkan sebagian sisi kepribadiannya. Misalkan jika diletakkan di:

Ibu Jari: menunjukkan tingginya perasaan serta kepercayaan terhadap diri sendiri yang berlebihan sehingga sampai pada tingkatan ghurur (tertipu oleh perasaannya sendiri).

Jari telunjuk : tawadhu’ , kelapangan dada, serta kemurahan hati yang berlebihan, hingga tidak memperhatikan hak dirinya dan tidak ada orang lain yang marah karenanya.

Jari tengah : menunjukkan kematangan akal yang melekat pada tingkah laku dan perbuatan.

Jari manis : mampu menanggung kesusahan diri sendiri dan diri orang lain dengan sabar dan kadang-kadang kepasrahan. Khususnya bila berkenaan dengan keluarga.

Kelingking : menunjukkan pribadi yang menikmati perasaan yang lembut dan sensitif.

Cincin pada setiap jari: dengan meletakkan cincin di kedua tangan atau dijari jemari salah satu tangannya tanpadia sadari telah menyingkap perasaan tidak aman pada dirinya.

Wanita tanpa cincin : jika seorang wanita menolak mengenakan cincin atau merasa cukup dengan cincin mahar, maka sesungguhnya hal tersebut menunjukkan pribadi yang tidak menyukai pembaharuan dan membenci penampilan, sebagaimana dia membenci kemunafikan dan kepalsuan. Condong kepada keutuhan dirinya, yang sejatinya dia adalah seorang yang tawadhu`

2 komentar:

  1. wow..kalau ria sndiri pakai cincin yg mana n d jari yg mana..hehe..jadi penasaran...

    BalasHapus
  2. Hem... di jari mana ya... he3x... rhasia deh...
    Liat sendiri aja ya nnti :P

    BalasHapus